10 Homestay Rekomended di Pantai Barat Pangandaran | Klik Pangandaran

 Banyak hal yang membuat waktu liburan anda berkesan dengan tujuan wisata yang memiliki daya tarik tersendiri, kuliner yang nikmat, maupun akomodasi penginapan pangandaran yang sesuai selera. Kota Pangandaran merupakan tujuan wisata yang tepat untuk kalian yang ingin berakhir pekan bersama keluarga, teman kantor ataupun sahabat karib.

Berlibur tentu membutuhkan sarana atau akomodasi untuk menginap, tentunya dengan budget yang sesuai dan fasilitas yang menunjang. Kali ini KLIK PANGANDARAN akan merangkum beberapa Homestay rekomended yang ada di Pangandaran.

Seperti kita ketahui Pangandaran memiliki banyak sekali Hotel, Penginapan melati maupun homestay, namun akan terasa sulit mendapatkanya kala weekend tiba. Berikut 10 Homestay Rekomended di Pantai Barat Pangandaran

  1. Pondok Alin 17
    Pondok Alin 17 Pangandaran memiliki letak lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak kurang lebih sekitar 100m-150m dari bibir pantai barat Pangandaran. Buat kalian yang berlibur ke Pangandaran dan ingin mencari homestay untuk menginap, Pondok Alin 17 Pangandaran merupakan pilihan yang paling tepat.

    Memiliki 2 lantai dengan tiap lantainya memiliki 3 kamar AC dan fasilitas lainnya seperti, Lemari Es/Kulkas, Kursi, TV, Dispenser, Kamar mandi, dan dapur siap pakai.Kapasitas Max : 30 Orang

    Lantai 1 Max 15 Orang( 3 Kamar AC, Dapur, Kulkas, Dispenser, TV, Kamar Mandi)Rp. 750.000 – Rp. 1.000.000/Malam 
    Lantai 2  Max 15 Orang ( 3 Kamar AC, Dapur, Kulkas, Dispenser, TV, Kamar Mandi)Rp. 750.000 – Rp. 1.000.000/Malam.
  2. Pondok Yoi 17
    Pondok Yoi Pangandaran memiliki letak lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak kurang lebih sekitar 100m-150m dari bibir pantai barat Pangandaran. Buat kalian yang berlibur ke Pangandaran dan ingin mencari homestay untuk menginap, Pondok Yoi Pangandaran merupakan pilihan yang paling tepat.

    Memiliki 2 lantai dengan tiap lantainya memiliki 3 kamar AC dan fasilitas lainnya seperti, Lemari Es/Kulkas, Kursi, TV, Dispenser, Kamar mandi, dan dapur siap pakai.

    Kapasitas Max : 30 OrangLantai 1 Max 15 Orang( 3 Kamar AC, Dapur, Kulkas, Dispenser, TV, 2 Kamar Mandi)Rp. 750.000 – Rp. 1.000.000/Malam 
    Lantai 2  Max 15 Orang ( 3 Kamar AC, Dapur, Kulkas, Dispenser, TV, 2 Kamar Mandi)Rp. 750.000 – Rp. 1.000.000/Malam.
  3. Pondok Wardhana
    Pondok Wardhana Pangandaran merupakan salah satu homestay yang sangat cocok bagi anda sekeluarga maupun rombongan yang ingin bermalam di Pangandaran. Memiliki 3 homestay berderet dengan fasilitas Ac di dalamnya cocok buat keluarga besar atau rombongan yang ingin menginap dan berlamal disini.

    Berlokasi di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran atau berjarak sekitar 200 meter dari bibir pantai Barat Pangandaran.
    Pondok Wardhana 1
    Pondok Wardhana 2
    Pondok Wardhana 3
  4. Pondok Sanas
    Akses Pondok Sanas Pangandaran yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat, objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran.

    Memiliki fasilitas 3 Kamar AC dengan tambahan 2 kamar AC double bed yang bisa menampung lebih dari 15 orang di dalamnya.
  5. Pondok YN
    Memilih pantai Pangandaran sebagai tujuan untuk berlibur merupakan hal yang paling tepat, karena Pangandaran memiliki pantai yang sangat indah dan dapat memanjakan mata serta menyejukan hati kita. Berlibur tanpa menginap rasanya kurang afdol, buat kalian yang ingin berlibur dan menginap di Pangandaran kami rekomendasikan Pondok YN Pangandaran sebagai homestay untuk beristirahat besama keluarga, teman maupun rekan kerja anda.
  6. Grand Homestay
    Grand Homestay Pangandaran merupakan salah satu homestay dengan bentuk bangunan minimalis modern, memiliki 2 bungalow dengan posisi lantai bawah memiliki fasilitas 2 kamar Ac dan di lantai 2 dengan fasilitas 4 kamar Ac.

    Berlokasi di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran atau berjarak sekitar 150 meter dari bibir pantai Barat Pangandaran, Grand Homestay Pangandaran sangat cocok bagi anda sekeluarga maupun rombongan yang ingin menginap dan bermalam di Pangandaran.
  7. Pondok Putri
    Pondok Putri 2 Pangandaran memiliki letak lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak kurang lebih sekitar 100m-150m dari bibir pantai barat Pangandaran. Buat kalian yang berlibur ke Pangandaran dan ingin mencari homestay untuk menginap, Pondok Putri 2 Pangandaran merupakan pilihan yang paling tepat.

    Memiliki 2 lantai dengan posisi lantai bawah 3 kamar AC dilengkapi dengan dapur dan lantai atas dengan 4 kamar AC di tiap kamarnya.
  8. Pondok Dona
    Pondok Dona Pangandaran adalah tempat yang sempurna bagi Anda untuk benar-benar bersantai dan merasa di rumah sendiri, Kami di sini untuk Anda dan keluarga Anda untuk menghabiskan masa liburan di Pangandaran. Pondok Dona Pangandaran adalah akomodasi yang sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga, memiliki desain Minimalis modern yang terletak di Jl. Sumardi, Pantai Barat Pangandaran.

    Akses mudah dan dekat dari pusat kabupaten Pangandaran area dengan Pasir Putih (Cagar Alam), Batu Hiu, Green Canyon, Batu Karas, Madasari, Bukit Pepedan, Citumang, Batu Lumpang, atau Green Santirah.
  9. Villa Cicak
    Villa Cicak Pangandaran, adalah tempat yang sempurna bagi Anda untuk benar-benar bersantai dan merasa di rumah sendiri, Kami di sini untuk Anda dan keluarga Anda untuk menghabiskan liburan. Villa Cicak Pangandaran adalah akomodasi yang sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga, memiliki desain clasic yang terletak di Jl. Pantai Barat  akses mudah dan dekat dari pusat kabupaten Pangandaran area dengan Pasir Putih (Cagar Alam), Batu Hiu, Green Canyon, Batu Karas, Madasari, Bukit Pepedan, Citumang, Batu Lumpang, atau Green Santirah.

    Alasan mengapa memilih Villa Cicak Pangandaran sebagai akomodasi menginap :
    – Bersih
    – Ekonomis
    – Akses Pantai Barat Pangandaran
    – Akses Pasar Wisata Pangandaran
    – Akses Terminal Pangandaran
    – Fasilitas lengkap (AC, TV, Dispenser, Dapur,Kamar Mandi, Parkir)
  10. Villa Citumang
    Villa Citumang Pangandaran terletak di Jl.Pramuka-Banyu Asin Pangandaran, kurang lebih 150 meter jarak tempuh menuju Pantai Barat Pangandaran.

    Memilik 3 Kamar AC dalam satu rumah bisa menampung kapasitas hingga 15 orang. Sangat cocok bagi anda sekeluarga yang mencari penginapan saat liburan di Pangandaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *