Tips Memilih Penginapan Pangandaran Saat Libur Lebaran

Menikmati libur lebaran memang sangat menyenangkan apalagi jika berlibur ke pantai Pangandaran. Pantai Pangandaran terkenal dengan pantainya yang indah, juga dengan panorama alam lainnya yang menakjubkan, bukan hanya wisata pantai tetapi masih banyak wisata lainnya yang bisa anda kunjungi saat berliur ke Pangandaran.

Menjelang libur lebaran, Hotel dan Penginapan di Pangandaran sudah banyak yang terbooking, hal ini menunjukan bahwa pantai Pangandaran sangat diminati oleh wisatawan untuk di kunjungi. Dari tahun ke tahun terlihat kunjungan wisatawan terus meningkat.

Nah berikut adalah Tips Memilih Penginapan Pangandaran Saat Libur Lebaran versi Klik Pangandaran.

Booking Hotel atau Penginapan Jauh-jauh Hari

Tips pertama yaitu memesan kamar hotel atau penginapan dari jauh-jauh hari sebelum waktu berlibur. Dengan cara ini Anda dapat leluasa mengatur waktu check in dan check out di hotel pilihan. Selain itu, hindari memesan kamar hotel di hari check in karena bisa kemungkinan akan kehabisan kamar.

Apa lagi jika dilakukan di musim liburan banyak wisatawan yang akan menginap. Anda bisa melakukan reservasi sekitar 21-28 hari sebelum menginap, cara ini bisa dilakukan untuk mencari kamar hotel dengan tarif rendah, atau anda juga bisa menghubungi layanan service 24 jam dari Klik Pangandaran di nomor 092216822244 untuk membantu menemukan penginapan yang sesuai dengan kriteria anda.

Sesuaikan Budget Anda

Ada banyak pilihan Hotel, Homestay dan Penginapan lainnya  yang kami siapkan untuk anda, silahkan klik www.klikpagandaran.com untuk lebih mudah menemukan penginapan yang sesuai dengan budget anda. Jangan memaksakan diri untuk mendapatkan penginapan murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang mewah. Biasanya harga akan menyesuaikan fasilitas, di Pangandaran sendiri untuk mendapatkan penginapan yang murah biasanya letak dan lokasinya aga jauh dikit dari pantai, dan untuk yang lokasinya dengat dengan pantai bisanya harga akan semakin mahal.

Pilih Letak Penginapan Pangandaran Yang Strategis

Memilih penginapan Pangandaran dengan lokasi yang strategis merupakan point yang paling penting, pilihlah penginapan yang letak dan lokasinya tidak jauh dari pantai ataupun dari pusat perbelanjaan dll. Memilih penginapan Pangandaran dengan letak yang stategis agar kalian tidak perlu jauh-jauh berjalan kaki menuju pantai.

Banyak penginapan di Pangandaran yang lokasinya strategis, terletak di jantung kota Pangandaran dan pusat keramaian dengan harga yang berpariative.

Fasilitas Penginapan

Di Pangandaran jumlah penginapan sangatlah banyak, baik dari Hotel, Homestay maupun bungalow jumlahnya tidak sedikit. Hal ini menimbulkan persaingan bisnis dalam bidang penginapan sehingga mereka melengkapi failitas penginapan untuk kenyamanan wisatawan.

Nah untuk di Pangandaran kalian tidak perlu khawatir untuk masalah fasilitas, banyak penginapan murah dengan fasilita mewah, tentu dengan harga yang berbeda-beda sesuai dangan fasilitas yang di inginkan.

Memiliki Lahan Parkir Yang Cukup

Buat kalian yang sedang mencari penginapan Pangandaran murah, tentu hal yang paling penting adalah memilih penginapan yang memiliki lahan parkir cukup, Jangan sampai anda kebingungan memarkirkan kendaraan anda saat tiba di Penginapan, apalagi saat libur lebaran yang pastinya jumlah kendaraan akan membludak.

Carilah penginapan yang strategis dengan lahan parkir yang cukup, jangan memilih penginapan yang memiliki lahan parkir sempit apalagi ketika musim libur, jangan sampai kendaraan anda tergores karena berdesak-desakan lahan parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *